1 Komputer Dengan 2 Modem


Proteksi Pushing
Travianers, Berikut keterangan mengenai proteksi pushing, Cara kerjanya adalah sebagai berikut: Pushing tidak akan melanggar peraturan dan tidak akan di cek oleh tim travian (Multihunter), bagaimana proteksi pushing berjalan, tergantung dari type koneksi antar pemain. Tipe Koneksi

1. Pemain yang tidak pernah menggunakan PC sama dan tidak pernah bermain dalam jaringan (IP) yang sama dalam beberapa pekan terakhir
2. Pemain yang menggunakan jaringan (IP) sama atau menjadi pengasuh dalam beberapa pekan terakhir
3. Pemain yang bermain dalam PC yang sama atau saat ini menjadi pengasuh dimana akun yang diasuh tidak login dalam beberapa pekan terakhir

Peraturan Untuk Tipe Koneksi 1.

* dapat mengirim 2 jam produksi sumber daya ke pemain yang lebih besar (7 hari ke depan).
* dapat mengirim 3 jam produksi sumber daya ke pemain yang lebihkecil (7 hari ke depan).
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih besar dan mengirim 150% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 24 jam ke depan).
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih kecil dan mengirim 300% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 24 jam ke depan).
* dapat merampok pemain yang lebih besar tanpa batas (ketika kedua pemain tersebut dalam aliansi yang sama, maka, berlaku point no 2).
* dapat merampok pemain yang lebih kecil tanpa batas (ketika kedua pemain tersebut dalam aliansi yang sama, maka, berlaku point no 1).
* dapat menguasai desa ketika tidak ada koneksi pengasuh yang aktif dalam 14 hari terakhir dan kedua pemain tidak dalam aliansi yang sama atau dalam aliansi yang memiliki hubungan diplomatik dalam kurun waktu 2 hari terakhir.

Peraturan Untuk Tipe Koneksi 2.

* dapat mengirim 1 jam produksi sumber daya ke pemain yang lebih besar (3 hari ke depan) ketika populasi telah di atas 50.
* dapat mengirim 2 jam produksi sumber daya ke pemain yang lebihkecil (3 hari ke depan) ketika populasi telah di atas 50.
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih besar dan mengirim 125% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 12 jam ke depan).
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih kecil dan mengirim 150% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 12 jam ke depan).
* dapat merampok pemain yang lebih besar tanpa batas (ketika kedua pemain tersebut dalam aliansi yang sama, maka, berlaku point no 2).
* dapat merampok pemain yang lebih kecil namun terbatas pada point 1.
* dapat menguasai desa ketika tidak ada koneksi pengasuh yang aktif dalam 14 hari terakhir dan kedua pemain tidak dalam aliansi yang sama atau dalam aliansi yang memiliki hubungan diplomatik dalam kurun waktu 2 hari terakhir.

Peraturan Untuk Tipe Koneksi 2.

* tidak dapat mengirim sumberdaya ke pemain yang lebih besar, pemain yang lebih besar harus mengirim terlebih dahulu.
* dapat mengirim 2 jam produksi sumber daya ke pemain yang lebihkecil (1 hari ke depan) ketika populasi telah di atas 50.
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih besar dan mengirim 100% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 6 jam ke depan).
* dapat mengirim bantuan pasukan ke pemain yang lebih kecil dan mengirim 100% suplai gandum (100% dapat dikirim untuk 12 jam ke depan).
* ddapat merampok pemain yang lebih besar namun terbatas pada point 2.
* dapat merampok pemain yang lebih kecil namun terbatas pada point 1.
* tidak dapat menguasai desa pemain lain yang memiliki tipe koneksi ini.
* tidak dapat merampok desa yang telah dikirim sumber daya dalam kurun waktu 6 jam terakhir oleh seorang pemain yang memiliki tipe koneksi ini dengan anda.

Catatan: x hari/jam ke depan, artinya, pemain dapat mengirim sumber daya sampai x hari kedepan dalam sekali kirim. Seperti, "dapat mengirim 2 jam produksi sumber daya (7 hari ke depan)", artinya, pemain dapat mengirim 14 jam produksi sumber daya dalam sekali kirim untuk 7 hari tersebut. Produksi Per Jam = net produksi dari semua desa/jam + rata-rata net rampokan/jam Perhitungan neraca sumber daya antar dua pemain


0 Responses So Far: